Cinta gue :)

oke saat ini gue akan membahas tentang cinta,jarang jarang gue gini haha..
selama ini cinta gue sama seseorang dari SMP sampai akhir SMP kemaren biasa aja,tapi sekarang ini saat SMA gue merasakan hal yang lain,cinta yang lain dari biasanya..
hm oke gue jatuh cinta sama seseorang,sebut saja dia L..
nah si L ini lain dari orang yang gue cintai sebelumnya,mungkin ya karena dia cantik dan baik itu udah pastilah,tapi ada hal yang lain dari dia.
oke ahem.. oke pertama gue kenalan sama dia lewat YM dulu dan sepertinya dia ceria banget gue ajak ngobrol,asik bangetlah..
hm trus katanya dia suka gue 20%,emang cinta gak ada persenannya tapi ini buat mengukur aja.
hm lamalamalama.. jreng, gue pacaran sama dia,pertama sih ya gue seneng banget siapa sih yang gak seneng pacaran sama orang yang dia sangat cintai..
hmm trus... cinta itu kandas,dia langsung mutusin gue tanpa sebab,ya jelas gue rada kesel
hmm trus ya gue sakit.. depresi banget.. kerjanya setiapa hari tiduran aja,hm mungkin dia gak merasa yang sama kayak gue.
akhir cerita.. kita gak musuhan,kita hanya berteman,teman baik, sahabat..
hm tapi gue merasa dia lain, gak seperti dulu...
buat L kalo liat,gue masih sayang sama lo,lo kenapa gak ceria lagi kayak dulu? apa karena udah ada dan hindarin gue? hmm L.. I LOVE YOU :)
masih inget.. 

2 komentar:

Laras mengatakan...

kenapa gambarnya di post-in ya??
haha but its okay

Soragotenks mengatakan...

haha gapapalah
its memories of us haha